Minggu, 23 Desember 2012

Tips Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan. Pada kesempatan kali ini wahyu akan berbagi tips umum yang berkaitan dengan diet. Sebenarnya beberapa hari yang lalu saya sudah share Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan. Namun karena mendapat referensi lain akhirnya saya tulis juga tips ini. Biasanya para remaja putrilah yang paling anti dengan berat badan. Namun tidak jarang priapun juga menginginkan BB yang ideal. Menurunkan berat badan dengan cara instan mungkin memilik efek yang kurang menyenangkan untuk kesehatan anda. Hal tersebut bisa terjadi apabila kita tidak memperhatikan aturan pakai pada obat diet yang digunakan.

Mungkin beberapa tips umu dan sederhana untuk diet sehat untuk menurunkan berat badan ini akan bermanfaat untuk anda.

1. Menghindari makanan yang berkalori tinggi serta mengandung banyak lemak seperti : daging, keju, atau makanan berlemak lainnya kemudian menggantinya dengan makanan yang mengandung banyak serat alami serta bersumber pada protein nabati seperti : buah, sayur, dan kacang-kacangan.
2. Mengurangi porsi makanan Anda dari porsi bisanya. Kurangi porsi makan Anda setiap minggu atau setiap bulannya sedikit demi sedikit.
3. Diet golongan darah. Diet yang dilakukan berdasarkan golongan darah Anda. Menghindari makanan yang membuat Anda menjadi gemuk dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk diri Anda.
4. Olah raga yang teratur. Dengan berolahraga berarti kita akan membuat seluruh anggota tubuh bergerak dan mengeluarkan keringat dari proses pembaran lemak pada tubuh.
5. Rutin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Makanan yang bersumber dari nabati memiliki kandungan yang mampu merontokkan lemak pada tubuh. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk meninggalkan tips yang satu ini.

Mungkin hanya itu untuk tips diet kali ini. Apabila anda kurang puas silahkan mencari referensi lain untuk Tips Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan. Selamat mencoba dan semoga berhasil dengan program diet anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar