Kamis, 27 Desember 2012

Alasan Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita

Alasan Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita. Kali ini wahyu akan share mengenai hal yang mungkin tidak ada asingnya lagi bagi anda. Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan Mengetahui Karakter Bentuk Vagina Wanita dari Bentuk Bibir. Ada banyak alasan mengapa cowok suka sekali dengan barang cewek yang satu ini. Mulai dari bentuk sampai rasanya yang (silahkan anda bayangkan sendiri). Biasanya seorang pria atau cowok akan lebih menyukai bentuk payudara yang besar dan kencang. Kalau kata temen saya sih dari bentuk payudara kita bisa mengetahui apakah seorang wanita masih perawan atau tidak. Wah, asik juga kalau ada tips seperti itu. Tapi kali ini yang saya bahas adalah alasan pria menyukai payudara wanita. Berikut ulasannya.

1. Payudara itu menyenangkan.
Kembali ke masa bayi, dengan tekstur yang lembut dan kenyal yang jauh dari kesan mengancam. Maka bagi siapapun, akan merasa nyaman jika melihatnya. Hal ini mengingatkan kaum adam ketika bayi dia begitu tenang saat menyusu ASI. Merasa terlindungi oleh kasih sayang seorang ibu. Bahkan menurut survey, memandang payudara wanita dengan hati tenang bisa memperpanjang usia.

2. Simbol kesuburan.
Selain rambut panjang tergerai, payudara juga merupakan identitas kuat yang melekat pada wanita. Simbol mutlaknya feminimisme seorang wanita. Selain itu, menyembulnya payudara wanita merupakan simbol wanita yang sudah mengalami pubertas, hingga diindikasikan sebagai wanita yang siap memberi keturunan.

3. Menjadi seleksi alam.
Menurut teori evolusi menurut Charles Darwin, pria secara sadar selalu mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu memberinya keturunan. Dan mengapa pria sangat tertarik pada payudara wanita karena hal itu mengindikasikan seseorang untuk berkembang biak. Meskipun hal tersebut tidak lagi menjadi prioritas kaum pria namun insting tersebut sudah menjadi kodrat dari evolusi selama berabad-abad.

4. Bagian paling sensitif para wanita.
Semua orang tau, tepatnya semua pria memahami jika payudara adalah salah satu zona primer untuk membuat seorang wanita terangsang. Nah, salah satu alasan seorang pria menyukai payudara wanita adalah karena ada permainan ego yang besar ketika pria tersebut bisa dengan lihai menangani sepasang payudara. Sehingga ia bisa membawa sang wanita pada puncak kenikmatan seksual.

5. Menjadi stimulasi visual.
Memang bisa begitu ? Karena pria berbeda dengan wanita. Pria membutuhkan stimulasi visual untuk membuatnya terangsang. Payudara yang terawat dan terjaga dengan baik akan menyita perhatian. Selain itu area genetalia, payudara adalah salah satu bagian fisik yang membedakan mana pria mana wanita.

6. Tekanan sosial.
Majalah khususnya majalah pria, merupakan salah satu faktor media yang semakin membuat para pria bisa terobsesi pada payudara wanita. Entah itu majalah otomotif, game, atau lainnya selalu saja mempertontonkan bentuk lekuk payudara. Entah hanya belahannya saja atau lekuk yang kentara sekali.

7. Terdapat zona sangat tabu di sepasang payudara.
Godaan yang membuat pria makin tergoda, karena payudara bernilai tabu. Bentuk yang selalu ditutupi bahkan sangat dijaga sekali keberadaannya. Menyembul sedikit saja sudah bisa membuat kalang kabut empunya. Bagi pria, payudara lebih mirip buah terlarang yang tidak boleh disentuh apalagi dimakan. Nah, karena unsur "tidak boleh" itu lah yang membuat pria makin penasaran.

Sudah tahu bukan? Kira-kira seperti itulah Alasan Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar