Sabtu, 15 Desember 2012

Download Software Pengusir Nyamuk untuk Komputer

Download Software Pengusir Nyamuk untuk Komputer. Aplikasi ini bisa juga digunakan pada laptop. Kalau ngomongin nyamuk wahyu sendiri pasti jengkel. Selain mengganggu serangga terbang yang satu ini dapat menyebarkan penyakit, yang parah taulah. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah penyakit demam berdarah. Dengan menggunakan software pengusir nyamuk ini anda tidak hanya menghemat biaya untuk membeli baygon untuk diminum misalnya, tetapi anda juga tidak mencemari udara dengan cairan pestisida. Dengan software yang bisa kalian download disini ini kalian akan terhindar dari nyamuk, kecoa bahkan sampai tikus! Yang pasti serangga yang ada disekitar anda pasti akan kabur.



Bayangkan waktu kita lagi bermain komputer dan kaki kita menjadi sasaran diserang nyamuk. Siapa yang sering mengalami hal seperti ini? Ngaku gak lu !  Lalu bagaimanakah software ini bisa bekerja mengusir nyamuk dengan komputer anda. Berikut penjelasannya.
1. Software ini menghasilkan suara ultrasonik dengan speaker internal dengan frekuensi 20000Hz - 65000Hz.
2. Suara tersebut akan menyebabkan sistem syaraf pada serangga khususnya nyamuk menjadi terganggu sehingga mereka akan lari terbirit - birit bahkan sampai terkencing - kencing.
3. Frekuensi akan terus menerus berubah agar nyamuk tidak kebal.
4. Suara yang dihasilkan software ini tidak akan terdengar oleh manusia sehingga kita tidak akan terganggu.

Apabila anda sudah pasrah dengan banyaknya nyamuk di ruangan anda, Langsung saja anda download softwarenya disini.

Maklum sekarang lagi musim hujan dan sedang ramai-ramainya para nyamuk dan serangga menebar pesona dirumah kita. Namun tidak ada cara yang lebih efektif selan melakukan 3M, Makan, Mules, Mencret. Sory, menguras, mengubur dan menutup,. Pasti anda tahu maksud saya. Sekian untuk artikel saya kali ini mengenai download software pengusir nyamuk. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar