Selasa, 04 Desember 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren

Cara mempercepat koneksi internet modem smartfren. Beberapa waktu lalu saya benar-benar jenkel ketika modem smartfren yang saya gunakan berjalan sangat lambat kita akan membuka situs saya. Padahal katanya smartfren "I Hate Slow". Buset, kok beda yah. Namun setelah cari sana sini akhirnya saya menemukan cara untuk mempercepat koneksi internet modem smartfren. Dan setelah saya coba, memang benar. Koneksi internet saya menjadi lebih cepat.


Mungkin juga banyak orang yang cukup kesal apabila koneksi internetnya berjalan lambat. Untuk mengatasinya kali ini wahyu punya trik dan caranya. Simak baik-baik ya.

Setting default modem smartfren anda seperti ini.
Default
Number : #777
Username : Smart
Pass : Smart

Untuk settingan alternatif mempercepat koneksi internet smartfren EVDO/CDMA.
Number : *98#
Username : wap
Pass : wap

Setelah semua settingan tersebut anda aplikasikan, kemudian silakan klik tombol conect. Dan rasakan hasilnya. Maka koneksi internet anda pun akan semakin cepat dan browsingpun menjadi nyaman. Sekian ya untuk trik internet kali ini tentang cara mempercepat koneksi internet modem smartfren. Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar