Selasa, 04 Desember 2012

Cara Mengunci Komputer dengan Mudah

Cara mengunci komputer dengan mudah. Halo, kali ini wahyu akan berbagi trik komputer yaitu cara mengunci komputer. Cara ini sangatlah mudah dan dapat dilakukan pada laptop kita sekalipun. Dengan memanfaatkan fitur lock komputer yang sudah tersedia di PC kita. Mengunci komputer memang sangat penting untuk dilakukan apabila tempat anda rawan pencurian data, entah itu dilakukan oleh teman ataupun teman kantor anda.


Agar komputer atau laptop anda aman dari tindak pencurian data, maka kita perlu untuk menguncinya. Barangkali artikel ini dapat membantu anda. Bagi anda yang belum mengaktifkan fitur lock ini maka sekaranglah saatnya anda mengunci komputer anda. Berikut cara mudahnya.

1. Masuk ke bagian control panel komputer atau laptop anda.
2. Pada jeldela users account pilihlah Change the way users log on or off. Kemudian hilangkan tanda centang pada User the welcome screen.


3. Klik Apply Option.
4. Selesai.

Oh iya. Sebelumnya kalau sobat belum memiliki akun untuk mengunci komputer sobat. Silahkan pilih create a new account dulu ya. Untuk menggunakkannya sobat hanya perlu menekan tombol kombinasi Ctrl - Alt - Del. Kemudian pilih Lock Komputer.


Sekian untuk trik komputer kali ini yang membahas tentang cara mengunci komputer dengan mudah. Semoga membantu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar