Kamis, 27 Desember 2012

7 Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita

7 Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita. Halo sahabat snutzpark. Bertemu lagi dengan saya admin wahyu yang cakepnya gak habis-habis dimakan usia. Pada artikel sebelumnya saya telah mengulas tentang Alasan Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita. Nah, kali ini wahyu bakal share lagi nih mengenai payudara wanita. Kalau melihat bentuknya saja barangkali anda sudah terbayang kemana-mana. Stop! artikel ini saya khususkan untuk menambah wawasan kita. Supaya anda lebih mengerti tentang buah yang ada pada wanita ini.

Dan berikut adalah 7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Payudara Wanita
1. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang.
Sama halnya dengan penis, payudara akan besar dan menegang saat terangsang. Hal ini berlaku juga pada puting payudara.

2. Payudara wanita rata-rata beratnya 0,5 kg.
Payudara rata-rata beratnya sekitar 0,5 kg. Setiap payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari lemak tubuh. Dengan demikian, 1 persen dari berat total tubuh seorang wanita berasal dari lemak payudara.Payudara bisa membesar saat wanita menginjak usia dewasa. Tapi ingat, wanita perokok cenderung memiliki payudara yang kendur ketimbang mereka yang tidak merokok.

3. Payudara bisa berubah bentuk.
Kedengarannya memang aneh, tetapi posisi telungkup saat tidur diyakini dapat mengubah bentuk payudara. Penting untuk selalu menjaga posisi tidur dalam posisi yang benar sehingga dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur terbaik adalah dengan cara tidur menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas untuk menjaga bentuk payudara tetap terpelihara saat tidur.

4. Payudara menjadi tidak nyaman saat terguncang.
Sejumlah aktivitas fisik seperti jogging, berjalan, atau aerobik dapat menyebabkan goyangan atau goncangan pada payudara. Oleh sebab itu, gunakan bra dengan ukuran yang tepat guna meminimalkan gerakan sehingga Anda juga dapat mengurangi nyeri pada payudara. Ingat, fungsi utama bra adalah untuk melindungi kesehatan payudara Anda.

5. Lebih dari 2 juta wanita memiliki payudara palsu.
Sebut saja misalnya Pamela Anderson dan Katie Price. Lebih dari 2 juta wanita memiliki implan payudara. Angka ini menunjukkan bahwa banyak wanita yang memperhatikan payudara mereka. Tapi kenyataanya, tidak semua wanita yang melakukan operasi payudara merasa puas dengan hasil yang diperoleh. Riset membuktikan bahwa rata-rata usia wanita yang menggunakan implan payudara adalah 24 tahun.

6. Payudara kiri biasanya lebih besar.
Memang agak sulit untuk melihatnya. Tetapi umumnya ukuran payudara sebelah kiri lebih besar ketimbang sebelah kanan. Ukuran dan bentuk kedua payudara tidak mungkin bisa sama. Bahkan puting payudara memiliki ukuran yang bervariasi satu sama lain.

7. Ada rambut halus pada puting payudara.
Tumbuhnya rambut halus pada dada pria mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika hal ini terjadi pada wanita ? Benar. Wanita juga memiliki rambut yang tumbuh pada payudara, tepatnya pada daerah puting. Bahkan, komedo dan jerawat bisa tumbuh di payudara Anda.

Wah, sudah tahu banyak bukan mengenai payudara wanita? Sekian dulu artikel saya kali ini mengenai 7 Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita. Semoga bisa menambah wawasan kita. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar