Sabtu, 22 Desember 2012

Mengetahui Karakter Bentuk Vagina Wanita dari Bentuk Bibir

Mengetahui karakter bentuk vagina wanita dari bentuk bibir. Sebenarnya artikel ini sudah pernah saya share pada blog saya sebelumnya. Namun mungkin sahabat snutzpark akan sedikit tertarik apabila membaca artikel ini. Sebuah majalah di amerika menulis tentang bentuk dan cara mengenali bentuk vagina wanita. Menurut hasil survey mereka bahwa setiap wanita memiliki bentuk dan karakter vagina yang tidak sama. Hal tersebut sudah mereka buktikan pada survey terhadap 100 orang wanita. Dari hasil tersebut mereka menyimpulkan bahwa vagina wanita dapat dibagi menjadi 3 jenis. Bentuk dan karakter vagina wanita tersebut dapat kita kenali dari karakteristik bentuk bibir mereka.


1. Bentuk bibir tipis.
Bentuk bibir wanita ini terlihat mungil. Bagian bibir atas dan bawah kelihatan tipis dan halus Ini menandakan bahwa vagina wanita yang memiliki bentuk bibir jenis ini kecil dan rapat. Vagina kecil dan rapat sangat disukai oleh kaum laki-laki, sebab vagina yang kecil dan rapat memberikan sensasi sex kepada mereka, baik dari jepitan vagina mereka terhadap penis laki-laki maupun desahan mereka.Wanita yang memiliki vagina kecil, walaupun dia pernah melahirkan namun vaginanya tetap akan kembali seperti semula.

2. Bentuk bibir tebal.
Wanita yang memiliki bibir tebal menandakan vaginanya tebal dan besar. Biasanya wanita yang memiliki ciri-ciri tersebut berkulit agak gelap. Namun vagina jenis ini memiliki keunggulan daya elastisitas yang mantap. Sehingga cocok untuk karakter penis pria baik yang besar, kecil, panjang, atau pun pendek. Semua dapat dinikmati oleh tipe vagina ini. 

3. Bentuk bibir miring.
Bentuk bibir ini menandakan bentuk vagina wanita tersebut miring. Namun jangan salah, vagina agak sedikit miring ini memiliki sensasi isapan yang luar biasa. Sehingga pada saat penetrasi, tidak sedikit laki-laki merasakan kenikmatan yang luar biasa akibat jepitan yang rapat dan isapan vagina terhadap penis.

Asik juga bukan kalau kita tau ilmu ini. Kita jadi bisa menebak-nebak punya cewek. Tapi jangan tanya saya kalau ada yang bibirnya sumbing! Sekian dulu artikel dari saya mengenai Mengetahui Karakter Bentuk Vagina Wanita dari Bentuk Bibir. Semoga bisa menambah wawasan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar