Kamis, 15 November 2012

Cara Menyadap SMS Orang Lain

Cara Menyadap SMS Orang Lain. Mungkin anda sedang mencari artikel ini karena curiga dengan seseorang, entah itu istri ataupun pacar. Oleh karena itu wahyu akan memberikan trik menyadap sms yang benar-benar mudah dan ampuh untuk dilakukan, Tetapi sayangnya cara ini hanya dapat dilakukan pada handphone yang mempunya system symbian, atau ponsel NOKIA. Disini kita akan menyadap sms orang lain dengan menggunakan software.

Yang kita perlukan disini adalah sebuah software yang bernama smsanywhere elite. Tentunya dengan cara menyadap sms orang lain ini bertujuan untuk mengetahui apa saja sms yang dikirim maupun masuk dari handphone target. Sehingga anda tidak lagi berprasangka terhadap prang tersebut. Baiklah, Langsung saja dengan caranya adalah sebagai berikut. Pertama download softwarenya disini.

1. Instal software yang sudah anda download.

2. Setelah terinstal maka sobat tidak akan menemukan software tersebut, alias terhidden. Kemudian cara mengaktifkannya silahkan sobat mengirimkan sms ke nomor yang hpnya telah terinstal software penyadap sms tadi dengan format : SA (password) ON. Untuk mematikan ganti ON menjadi OFF. password minimal adalah delapan karakter.

3. Apabila anda ingin menyadap sms yang masuk sobat perlu mengirimkan sms lagi dengan format; SA (password) R1. Untuk mematikan ganti R1 menjadi R0. Apabila anda ingin menyadap sms masuk, maka kirim sms lagi dengan format : SA (password) S1. Untuk mematikan ganti dengan S0.

Maka proses menyadap sms orang lainpun akan bekerja. Oh iya jangan sampai lupa dengan password kalian sendiri ya. Semoga artikel ini Cara Menyadap SMS Orang Lain ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar