Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Mengetahui Page Rank Sebuah Blog

Cara mengetahui page rank sebuah blog. Kali ini wahyu akan berbagi trik blogger sederhana untuk melihat maupun mengecek berapa page rank blog kita. Pada jaman sekarang pagerank biasa di gunakan oleh para blogger untuk ajang pamer blog dengan PR yang tinggi. Selain itu, apabila sebuah blog memiliki page rank yang tinggi maka blog tersebut akan memiliki nilai tersendiri di mata blogger maupun pengunjung.

Pagerank sendiri di mulai dari 0 sampai 10. Semakin tinggi PR berarti blog tersebut memiliki jumlah backlink yang besar. Bagaimana kah cara mendapatkan pagerank yang tinggi? Silakan cari artikel lainnya karena yang saya bahas kali ini adalah cara megetahui pagerank sebuah blog. Sampai saat artikel ini saya tulis pr blog saya masih 0. Tentu saja karena saya jarang melakukan blogwalking di blog-blog lainnya.

Baiklah untuk mengetahui berapa pagerank sebuah blog, kita dapat langsung mengunjungi www.checkpagerank.net. Disana yang perlu kita lakukan adalah memasukkan url blog kita dan tinggal mengeklik tombol CHECK. Bisa di lihat seperti gambar di bawah ini.
Kemudian tunggu sampai pagerank blog muncul. Buat yang PRnya masih 0 seperti saya. Jangan bersedih ya, karena apabila kita mau sedikit berusaha melakukan optimasi blog, niscaya kita akan mendapatkan pagerank yang kita inginkan. Demikianlah artikel kali ini. Semoga dapat membantu teman blogger yang ingin megetahui berapa pagerank blognya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar